Posted in Kuliner, Pengalaman

Makan Pancakes di FirstWatch

Bangun pagi-pagi, ada rencana untuk belajar di luar. Hari ini tepat Veterans Day. Tak ada Bullrunner yang beroperasi. Puji Tuhan, HART masih beroperasi dengan jam seperti biasa. Aku ada rencana untuk mengerjakan tugasku di University Mall karena lokasinya dekat dari rumah. Sambil naik HART rute 12, aku meluncur ke sana. Eh, ‘gak taunya masih tutup. Mungkin karena masih jam 7 pagi kali ya? Hehehe. Mereka baru buka jam 10 pagi. Alhasil, jalan-jalan deh cari tempat yang ada meja dan kursi. Opsi kedua, rencana ke KFC, dekat University Mall. Tapi ternyata juga masih tutup. Andai ada McDonald dekat daerah itu, pasti aku sudah mampir. Jadinya misinya jalan-jalan pagi.

Singkat cerita, sambil lihat-lihat beberapa cafe di sepanjang jalan, mataku terarah ke FirstWatch, salah satu cafe yang menyediakan breakfast dan lunch. Mereka sudah buka jam 7 pagi dan pancakes adalah salah satu menunya. Awalnya sih ‘gak ada rencana makan. Tapi berhubung dia ada Free Wifi dan tempatnya cukup nyaman, akhirnya mampir deh. Sekalian aja aku coba pancakes buatan orang sini. Biasanya aku sendiri yang buat pancakes kalau pas lagi lapar. Ha..ha..ha..

Awalnya tempat tidak ramai, tapi lama kelamaan ramai juga. Tempat ini sangat bagus. Sayang aku ‘gak bisa foto tempatnya karena misiku memang mau belajar. Banyak menu yang ditawarkan, seperti pancakes dengan beraneka rasa. Ini adalah foto “multigrain pancakes with chocolate chip” yang aku pesan di sana. Harganya cukup terjangkau cuma $4.06.

Multigrain Pancakes

Kalau dilihat dari komposisinya sih, makanan ini sepertinya banyak kandugan telur yang membuat pancakes ini terasa lembut. Tapi sayangnya, sangat tipis sekali. Mungkin karena harga segitu kali ya. Karena aku pesannya kan cuma 1 lapis. Dia menyediakan sampai 3 lapis yang ditumpuk. Rasanya sih enak. Service nya juga sangat bagus. Dan tempatnya pun cocok untuk meeting atau hangout bareng teman-teman.

Advertisements

2 thoughts on “Makan Pancakes di FirstWatch

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s