Posted in Motivasi, Renungan, Rohani

Bukti Bahwa Allah Itu Ada

Honor“Jadi sekarang, jika kamu sungguh – sungguh mendengarkan firmanKu dan berpegang pada perjanjianKu, maka kamu akan menjadi harta kesayanganKu sendiri dari antara segala bangsa, sebab Akulah yang empunya seluruh bumi.”

(Keluaran 19 : 5)

John Lawrence dalam bukunya yang berjudul “Down to Earth”, mengisahkan tentang sebuah kota Messina yang berani melawan Allah dengan meminta supaya Allah menunjukkan diriNya kalau memang Allah itu ada.

Sepertinya penduduk kota Messina, Sicilia, adalah orang–orang yang tidak percaya dan tidak takut akan Allah.

Tanggal 25 Desember 1908, sebuah surat kabar memberitakan keangkuhan penduduk kota itu dengan mengejek Allah supaya Ia menunjukkan DiriNya dengan cara mengirimkan gempa bumi. Tiga hari kemudian, tepatnya tanggal 28 Desember 1908, kota Messina, dengan seluruh penduduknya, benar – benar dilanda gempa bumi yang amat dahsyat dan menewaskan 84.000 orang.

Yah, Allah itu ada dan memang benar–benar ada. Kalau saat ini, Dia belum menyatakan dirinya kepada kita semua, justru hal itu disebabkan karena Dia mengasihi dunia ini, sehingga Dia tidak menginginkan kekudusanNya yang dahsyat itu, mencelakakan kita. Karena itu, sebelum dunia yang penuh dengan dosa ini diselamatkan terlebih dahulu, tidak ada seorangpun yang dapat tahan melihat kekudusan Allah.

Jangan pernah meragukan keberadaan Allah. Salah satu bukti kalau kita percaya dan tidak meragukan keberadaan Allah yaitu dengan jalan mentaati dan melakukan setiap Firman Tuhan yang telah kita terima.

Jadi mari percaya kepada Tuhan dan mentaati seluruh perintahNya, tidak perlu sebuah gempa bumi yang dahsyat ataupun tsunami yang hebat untuk membuktikan keberadaan Allah, karena Dia benar–benar ada.

Betapa langit telah menceritakan kemuliaan Allah, dan betapa cakrawala telah memberitakan pekerjaan tanganNya; karena keberadaan bumi beserta alam semesta ini, telah membuktikan adanya tangan yang maha dahsyat dan maha hebat yang telah membuat semuanya ini terjadi. Dialah yang empunya dan menciptakan seluruh bumi beserta alam semesta ini. Bagaimana menurut anda?

 

Sumber : Based on Talenta Renungan Inspirasi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s