Posted in Pengalaman

September Ceria

Hallo semuanya…. Tak terasa sudah memasuki awal bulan September. Tak lama lagi, saya juga akan kembali masuk kuliah di semester baru ini (fall), Senin (9/3). Di bulan ini, ada sedikit yang berbeda di blog saya:

  1. Tampilan blog saya sudah saya ganti, tapi ya tetap menggunakan template wordpress  🙂
  2. Mulai bulan September ini, saya selalu mendapat kiriman artikel renungan setiap hari dari kakak saya, Nike. Mungkin nama renungan “Talenta” sudah tidak asing bagi anda. Renungan ini adalah salah satu buku renungan yang biasanya saya baca sewaktu di Indonesia. Isinya menarik karena banyak bercerita tentang cerita-cerita motivasi. Dan kakak saya yang juga berlangganan renungan ini, sering membagikan artikel renungan (yang ia ketik ulang kembali) dan ia kirim ke rekan kerjanya melalui e-mail. Jadi di bulan ini, saya juga akan mencoba berbagi artikel ini kepada anda melalui blog ini.

Demikian sedikit informasi yang bisa saya berikan kepada anda semua. Terima kasih.

Leave a Reply

